Protected by Copyscape Plagiarism Checker

September 25, 2010

iBT Score Reports

Score reports memberikan informasi yang lebih baik tentang kesiapan siswa untuk berpartisipasi dan sukses dalam dunia akademis dan di dalam setting English-speaking setting. Score reports melaporkan:
  • empat skill scores (reading, listening, speaking dan writing)
  • total score

Score akan dilaporkan online pada 15 hari kerja setelah test. Peserta test dapat mengetahui score secara online tanpa dikenakan biaya. Bukti Paper score (score slip) akan dikirimkan melalui pos ke alamat peserta test dalam jangka waktu tertentu setelah online score telah dilaporkan. Untuk wilayah Indonesia, score slip dikirimkan melalui pos paling cepat 30 hari kerja setelah test. Score reports juga menampilkan ulasan performance yang mengindikasikan tingkat kemampuan peserta, high - medium - atau low, serta menjabarkan dengan rinci kemampuan peserta pada tingkatan score-nya, apa yang diketahui dan dilakukan peserta dengan kemampuan English-nya tersebut. Di masa yang akan datang, ulasan performance peserta juga akan dimasukkan berbagai saran untuk meningkatkan kemampuan score-nya.

Berikut ini adalah contoh score slip (paper score report) yang dikirimkan melalui pos dan diterima oleh peserta test serta seluruh universitas, instansi, dan agency yang ternasuk di dalam penerima score yang ditentukan oleh peserta. Kertas score memiliki dasar warna (tidak putih polos) dan berpola khusus.