Protected by Copyscape Plagiarism Checker

September 19, 2010

Why Take the TOEFL® Test?

TOEFL Test memberikan banyak manfaat

Lebih banyak pilihan

Lebih dari 7,500 colleges, universitas and agency di lebih dari 130 negara meminta TOEFL test scores sebagai kualifikasi kelulusan syarat administrasi pendaftaran. Lihat TOEFL Destinations Directory (PDF) untuk info daftar lengkap institusi penerima TOEFL score.

Lebih nyaman

Anda dapat melaksanakan TOEFL test pada lokasi sesuai pilihan anda yang terdapat di lebih 4,500 lokasi test sites pada lebih dari 165 negara di seluruh dunia. Anda juga menghemat waktu dan uang, karena keseluruhan sesi test dilakukan langsung pada hari yang sama dalam satu waktu, daripada anda harus datang kembali pada hari lain untuk menyelesaikan sesi test yang tertunda, seperti yang ada pada jenis test lainnya.

Mengukur Kemampuan Akademik

TOEFL test membantu anda membuktikan bahwa anda memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang umum digunakan pada ruang akademis (ruang kelas). Pada test, anda akan membaca paragraph dan mendengarkan dosen menjelaskan lalu membuat sebuah essay merespon topik tersebut, persis seperti apa yang akan lakukan pada sebuah ruang kelas akademik. Karena test mengandung 100% pertanyaan dan topik akademik, banyak universitas berpendapat bahwa test ini adalah yang paling tepat dipakai sebagai standar penentuan pendaftaran.

Menilai speaking dengan adil

Tentu, anda bisa melakukan test yang memakai sistem speaking , tapi bagaimana jika interviewer sedang mengalami hari buruk sehingga memberikan nilai anda lebih rendah dari yang seharusnya?Dengan TOEFL test, tidak ada keraguan bahwa score anda dinilai lebih objective dan sesuai, karena respon Speaking direkam dievaluasi oleh 3 sampai 6 ETS rater (penilai), bukan oleh 1 orang rater seperti yang dilakukan pada jenis test lain.

Score TOEFL membantu anda lebih unggul

TOEFL test scores membantu anda menjadi lebih unggul, karena TOEFL test memiliki reputasi yang akan kualitas, kejujuran, dan 100% dalam komposisi akademik. Test ini adalah English-language test yang paling banyak diterima di dunia, termasuk oleh lebih dari 7,500 colleges, universitas, agency dan institusi lain di 130 negara. Dan termasuk Top 100 universitas di dunia.